Google+ Penyebab Penuaan Dini | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Penyebab Penuaan Dini

Banyak kita jumpai di sekitar kita (atau bahkan kita sendiri mengalaminya), seorang yang umurnya belum begitu tua, namun wajahnya sudah terlihat lebih tua dibandingkan dengan umurnya. Banyak faktor yang menyebabkan penuaan dini.

Apa saja penyebab penuaan dini?

  • Paparan Sinar Matahari

Ini menjadi penyebab utama penuaan pada kulit. Untuk menanggulanginya gunakan tabir surya setiap hari sebelum berkegiatan di luar ruangan.
  • Tidur Saat Wajah Masih Kotor

Setelah melakukan banyak aktivitas seharian di luar, satu-satunya yang ingin Anda lakukan setelah sampai di rumah pada malam hari tentu adalah tidur. Namun sebelum Anda mulai beristirahat usahakan untuk selalu membersihkan kulit wajah. Sejak mulai pagi hari hingga malam, toksin yang berasal dari debu dan polusi menumpuk serta menyumbat pori-porikulit wajah. Karena itu, membersihkan wajah menjadi hal yang wajib dilakukan jika Anda ingin memiliki kulit yang senantiasa bersih dan kencang.
  • Kadar Gula Darah yang Tinggi

Kadar gula yang tinggi bukan hanya membuat Anda berisiko tinggi terkena penyakit diabetes, melainkan juga kerusakan pada elastin dan kolagen di kulit. Akibatnya, kulit keriput pun muncul lebih dini.
  • Alkohol yang Berlebihan

Konsumsi alkohol yang tinggi bisa menyebabkan dehidrasi dan menurunkan kandungan garam dalam tubuh. Kondisi ini dalam jangka panjang bisa menyebabkan kulit kusam sehingga wajah menjadi tampak lebih tua.
  • Kurang Tidur

Kurang tidur bukan hanya menyebabkan lingkaran hitam di sekitar mata atau biasa disebut mata panda, melainkan juga membuat penuaan kulit terjadi secara prematur. Dengan demikian tidur menjadi kebutuhan sangat penting. Pada malam hari, hormon stres akan turun ke level normal sehingga sel-sel kulit pun diperbarui. Untuk itu, bila ingin kulit terlihat lebih muda dan segar, terhindar dari penuaan dini maka istirahat cukup dan berkualitas sangat dibutuhkan.

Itulah beberapa faktor penyebab penuaan dini

Bagaimana Cara Mencegah Penuaan Dini dan Mengencangkan Kembali Kulit Wajah?

Cara Mencegah Penuaan Dini dan Mengencangkan Kulit Wajah Antara Lain:

  1. Kurangi, atau bila memungkinkan hilangkan kebiasaan-kebiasaan yang menjadi faktor penyebab penuaan dini sebagaimana penjelasan di atas.
  2. Gunakan paket Kecantikan Moreskin Cosmetic Skin Care
Moreskin Cosmetic Skin Care adalah produk perawatan kecantikan kulit wajah dengan kemampuan triple action, yaitu melindungi, mempercantik, mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah. Pemakaian rutin Moreskin Cosmetic Skin Care terbukti berhasil mengecilkan pori-pori kulit muka sehingga tampak lebih halus dan cerah. Di samping itu pemakaian rutin Moreskin Cosmetic ini akan memutihkan kulit wajah secara alami dan sehat. Dalam paket produk perawatan kecantikan wajah Moreskin Cosmetic Skin Care juga terdapat serum cleansing yang berguna tidak hanya untuk mengangkat sisa kotoran di wajah. Tapi juga sebagai pembersih yang mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan, serta memberikan cukup nutrisi penting bagi kesehatan kulit wajah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.