Google+ Tentang Kami | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Tentang Kami

Hi, saya Havid Sari Redjeki, biasa dipanggil Havid atau Pipit di lingkungan teman-teman dan keluarga. Saya seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak dan tinggal di sebuah kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kota Solo, yaitu Sukoharjo. 

Berawal dari banyaknya keluhan yang dialami wanita, seperti pertanyaan-pertanyaan:
1. Bagaimana cara mengatasi keputihan?
2. Bagaimana cara mencegah kanker serviks?
3.
Bagaimana cara mencegah kista?

4. Bagaimana cara mencegah myom?
5. Bagaimana cara mengatasi bau badan?
6. Bagaimana cara merawat kulit secara alami?
dan sebagainya, maka web ini diharapkan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. 
Dibantu suami, sejak awal 2013 saya menjalankan bisnis online. Saya banyak memasarkan produk-produk kecantikan, kesehatan, dan beberapa produk yang lain di internet. 
Selama ini untuk memasarkan produk-produk tersebut, saya menggunakan BBM dan fanspage BERSIH WANGI RAPET KESET di facebook.
Melalui website INFOWANITA ini, saya ingin membagi pengalaman dan pengetahuan kepada Anda tentang hal-hal yang berhubungan dengan wanita. Web ini dimaksudkan untuk Memberi tambahan pengetahuan dan solusi pada masalah yang sering dihadapi wanita, misalnya keputihan, kista, myom, kanker serviks, bau badan, kegemukan, dan sebagainya

Yahh, walaupun saya bukan seorang konsultan atau pakar kewanitaan, tapi saya akan coba memberikan pencerahan, tentunya berdasarkan pengalaman saya ya. Saya akan berusaha menjawab sesuai yang saya ketahui. Dan saya akan jadikan PR untuk pertanyaan yang tidak saya. Selanjutnya akan saya jawab nanti bila sudah ketemu jawabannya. Hehehehehehe ….

DIKELOLA OLEH DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (NASA)
No.ID: N-379535  STOCKIST AD-645


HAFIT SARI REDJEKI S.Pd. (istri)
 
EKO PRIH HARTANTO, S.S.
(suami)
  • Alamat: Griya Teratai Permai 2 No C-10 Wirun Mojolaban Sukoharjo
  • Akun Facebook:
  1. http://www.facebook.com/masekoprih (UTAMA)
  2. http://www.facebook.com/Nasasoloraya
Silakan Inbox, SMS, atau BBM untuk order/konsultasi




0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.