Google+ Mengatasi Myom dan Kista | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Mengatasi Myom dan Kista

Kesehatan reproduksi, Kesehatan reproduksi wanita, Kesehatan reproduksi pria, Kesehatan reproduksi wanita usia subur, Kesehatan reproduksi pada wanita, Kesehatan reproduksi adalah, Kesehatan reproduksi pdf, Kesehatan reproduksi ppt, Kesehatan reproduksi pria dewasa, Kesehatan reproduksi pria dan wanita, Kesehatan reproduksi menurut who

Mengapa tumbuh kista?

Kista tumbuh karena adanya jaringan / sel yang tumbuh tidak normal yang disebabkan oleh radikal bebas.
Kista dapat berisi udara, cairan kental, darah, maupun nanah.

Apa penyebab Kanker, myom, kista dll?

Penyebab Kanker, myom, kista yang paling dominan adalah polutan atau radikal bebas.
Polutan atau radikal bebas itu dapat disebabkan oleh :
1. Radikal bebas disebabkan oleh makanan dan minuman yang tidak sehat (misalnya mengandung pengawet, pewarna, pemanis buatan, msg)
2. Radikal bebas atau racun atau kotoran atau polusi yang dikeluarkan oleh virus, bakteri, dan jamur. Keputihan sebagai tanda kalau kewanitaan itu terinfeksi virus, jamur, dan bakteri. Jadi kalau tidak segera diatasi akan menimbulkan radikal bebas.
3. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Juga dioksin yang terkandung dalam pembalut

Bagaimana Caranya agar tubuh TIDAK COCOK untuk tumbuh kista, myom dan kanker?

Cara agar tubuh TIDAK COCOK UNTUK TUMBUH KANKER,KISTA, MYOM yaitu
1. Perbaikan sel-sel yang rusak dengan cepat dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan cepat. Yaitu pakai Lecithin.
2. Mengkonsumsi anti oksidan tinggi Natural Royal Jelly 100% / makanan ratu lebah untuk menghambat pertumbuhan dan memakan sel KANKER, KISTA, MYOM.

Mengapa pakai LECITHIN / Enelcete dan NATURAL ROYAL JELLY?

 Ini konsep pengobatan MODERN dan alami. Jadi ketika sel2 itu rusak misal kanker (sel cepet rusak karena nutrisi tubuh dimakan kanker), maka tubuh harus mengimbangi dengan nutrisi yang tinggi. Yaitu LECITHIN. Di Amerika juga membuat produk semacam ini terbuat dari ganggang dan beredar di Indonesia tapi harganya mahal (800rb) dan digunakan dokter2.
Intinya,  LECITHIN dan NATURAL ROYAL JELLY membuat tubuh TIDAK COCOK untuk tumbuh kanker, kista, myom dll. Kalau cuma dioperasi saja, tetapi tubuh masih cocok untuk tumbuh kanker, kista, myom dll. Maka kanker, kista, myom akan tumbuh lagi.

Apa itu Lecithin/ Enelcete dan mengapa harus meminumnya?

  1. Natural Lechitin, terbuat dari olahan kacang kedelai bermanfaat dalam menghadapi kanker, kista, myom, dan masalah keturunan.
  2. Natural Lechitin mengandung cholin dengan jumlah yang sesuai.
  3. Cholin adalah zat gizi yang ikut membantu mengatur penghentian pertumbuhan sel normal. Dengan jumlah cholin yang sesuai pertumbuhan sel-sel kanker, kista, dan myom dapat dihambat.
  4. Natural Lechitin mengandung antioksidan.
  5. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat membantu mencegah dan melindungi sel-sel tubuh dari oksidasi radikal bebas. Oksidasi radikal bebas dapat menyebabkan mutasi pada sel-sel tubuh yang dapat menyebabkan kanker, kista, dan myom.
  6. Alfa Karoten merupakan contoh antioksidan yang terkandung dalam Lechitin dan telah dikenal berfungsi secara efektif sebagai anti kanker, kista, myom.
  7. Lecithin membantu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi sel-sel kekebalan alami yang bersifat antikanker (Natural Killer). Sel-sel antikanker dapat membunuh dan memakan sel-sel kanker sehingga tidak dapat berkembang. Natural Lecithin tidak hanya digunakan untuk membantu penyembuhan kanker tetapi juga dapat digunakan untuk membantu pencegahan kanker.
  8. Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk.

Apa itu Natural Royal Jelly dan mengapa harus meminumnya?

  1. Natural Lyophillized Royal Jelly (NRJ) merupakan food suplement yang berasal dari madu lebah dan memiliki kandungan gizi tinggi dan lengkap.
  2. Memiliki kandungan 10-HDA, senyawa yang dapat membantu menghambat pertumbuhan kanker, kista, myom.
  3. Memiliki kandungan Asam pantho tenat, sejenis Vitamin berfungsi membantu meningkatkan penyerapan zat gizi yang lain dan membantu fungsi fisiologis tubuh, membantu mempertahankan kerja organ tubuh secara normal.
  4. Memiliki kandungan asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk membantu perbaikan jaringan tubuh yang rusak, kekebalan tubuh, dan pencegahan penyakit kanker, kista, myom.
  5. NRJ membantu meningkatkan daya tahan tubuh, dengan cara merangsang produksi sel T yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh sehingga dapat menghambat penyebaran dan pertumbuhan sel kanker, kista, myom.
  6. Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada label produk. 


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.