Google+ Mengatasi dan Menghilangkan Bau Badan | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Mengatasi dan Menghilangkan Bau Badan

Bau badan adalah kombinasi antara keringat dan bakteri biasanya terjadi di ketiak. Keringat sebenarnya tidak berbau, namun bakteri yang hidup dalam keringat dari tubuh kita adalah yang menyebabkan bau. Keluarnya keringat berguna untuk menurunkan suhu badan misalnya ketika habis olahraga atau ketika berada pada kondisi yang panas. Keringat keluar dari seluruh tubuh melalui pori – pori namun sebenarnya tidak berbau.

Pria biasanya memiliki bau badan dibanding wanita karena mereka memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi, karena mempengaruhi produksi keringat apokrin atau karena bekerja. Namun ini biasanya terjadi karena kebersihan yang tidak terjaga.
Oleh karena lebih banyak pria yang memiliki bau badan, naka kaum wanita biasanya merasa sangat terganggu bila memiliki bau badan.
 

Makanan juga berpengaruh pada bau badan. Makanan atau minuman yang bisa memicu bau badan antara lain rempah-rempah, daging merah, alkohol, kafein, makanan olahan & junk food, telur, hati, ikan, kacang-kacangan, gorengan, dan sebagainya.

Bagaimana cara menghilangkan bau badan?

Bau badan dapat dihilangkan dengan cara:
1. Mandi secara teratur dengan sabun mandi yang tepat
2. Mengurangi makan makanan yang memicu munculnya bau badan
3. Gunakan Penghilang Bau Badan Grece Anti Perspirant

Bersama GRECE Body Crystal , Anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi  tanpa bau keringat atau bau badan. GRECE Body Crystal  memiliki manfaat yang sangat penting bagi perlindungan  tubuh Anda khususnya dari bau badan.
  • Efektif. Mampu memberi perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan.
  • Alami (natural). Tidak mengandung bahan kimia/-  sintetis
  • Hipoaligenik. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Tahan Lama. Bisa bertahan hingga 2 - 4 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil. (hati-hati jika terjatuh mudah pecah) 
  • Mudah Digunakan. Tinggal diusapkan.
  • Nyaman. Tidak meninggalkan bekas, tidak lengket, tidak bertaburan seperti bedak, dan tidak merubah / mengurangi aroma parfum
  • Mudah Disimpan.

GRECE Body Crystal adalah mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal dengan DAERAH K-3 yakni  KETIAK, sekitar KELAMIN, dan rongga jemari KAKI, serta daerah yang berkeringat lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan penghilang bau badan Grece Body Crystal, silakan SMS / Whatsapp ke 081393455690 PIN BBM: 570d647c


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.