Google+ Minuman bercollagen yang membuat kulit dan wajah awet muda, | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Minuman bercollagen yang membuat kulit dan wajah awet muda,


 Collaskin Drink Matcha Green Tea with Collagen, rahasia awet muda dan langsing alami. Collaskin drink merupakan terobosan baru sebagai minuman kesehatan yang memberi banyak manfaat. Terutama untuk menjaga awet muda atau mencegah penuaan dini serta cantik cerah alami karena kandungan kolagen yang tinggi dan melangsingkan secara alami dari kandungan matcha green tea plus ekstrak lemon.


Merawat organ tubuh yang telah Tuhan berikan sudah menjadi kewajiban sebagai rasa syukur kita kepada-Nya, meskipun penampilan bukan segalanya. Banyak wanita yang dengan rela mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit demi mendapatkan penampilan yang menarik. Kosmetik dan obat-obatan yang belum mendapat ijin edar dari BPOM, berlabel HALAL  dan terbukti aman asalkan mampu memberikan hasil kecantikan yang cepat kini sudah beredar laris di pasaran. Cantik itu penting, akan tetapi kesehatan jauh lebih penting. Akan lebih baik jika kita mendapatkannya secara satu paket, yaitu CANTIK DAN SEHAT.

Dalam usaha kita merawat wajah dan merawat tubuh, pilihlah produk yang sudah terbukti aman karena akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan. Bisa Anda jadikan solusi untuk melakukan perawatan tubuh, agar terlihat awet muda dan langsing alami.

Collaskin Drink Matcha Green Tea : The Queen Glutathione Drink

Collaskin Drink matcha green tea ini merupakan minuman serbuk green tea berukuran Nano dari perpaduan serat akasia, masu multi flora dan kolagen sapi. Dalam 1 (satu) sachet Collaskin Drink matcha green tea mengandung antioksidan 137 kali lipat lebih tinggi dari teh hijau biasa.

            Apa itu Glutathione?

  • Glutathione merupakan antioksidan berbentuk protein yang berfungsi melindungi kerusakan sel akibat dari peroxide lemak, oksidasi radikal bebas, dan logam berat dari antioksidan non essensial yang bisa diproduksi di dalam sel tubuh manusia
  • Glutathione yang dikonsumsi lewat oral akan dicerna oleh lambung menjadi protein.


Manfaat CollaSkin Matcha Gren Tea:
1. Mempumnyai kandungan antioksidan dan EGCG
2. Meningkatkan metabilisme dan membakar kalori
3. Kaya fiber vitamin dan klorofil
4. M<enurunkan kolestrol dan gula darah
5. Mencegah penyakit
6. Detoksifikasiyang efektif dan alami
7. Mengandung vitamin , selenium, chromium, zinc dan magnesium


Cara Penyajian :
1. Tuang 1 sachet CollaSkin Drink Matcha  Green Tea ke dalam gelas
2. Tambahkan 200 ml air dingin
3. Aduk/ kocok hingga rata CollaSkin Matcha Green Tea siap saji

Untuk mendapatkan Collaskin Drink Matcha Green Tea  Nasa silakan telepon/SMS / Whatsapp ke 0813 2864 3234
Cara Pesan, Silakan Klik Di Sini 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.