Google+ Apa Sih Crystal X itu? | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Apa Sih Crystal X itu?

obat keputihan alami, obat keputihan tradisional, obat keputihan gatal, obat keputihan karena jamur, obat keputihan pada wanita, obat keputihan di apotik, obat keputihan untuk ibu hamil, obat keputihan saat hamil, obat keputihan herbal, obat keputihan resep dokter, Kesehatan reproduksi, Kesehatan reproduksi wanita, Kesehatan reproduksi pria, Kesehatan reproduksi wanita usia subur, Kesehatan reproduksi pada wanita, Kesehatan reproduksi adalah, Kesehatan reproduksi pdf, Kesehatan reproduksi ppt, Kesehatan reproduksi pria dewasa, Kesehatan reproduksi pria dan wanita, Kesehatan reproduksi menurut who
Untuk Update Info Tentang Kesehatan Wanita, Silakan Like Fanspage https://www.facebook.com/CrystalXNasaAsli


Apa Manfaat Crystal X?
1. Membunuh kuman, jamur, dan bakteri
2. Mengaktifkan dan melenturkan miss V
3. Menghilangkan bau tak sedap
4. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
5. membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
6. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
7. Menyembuhkan iritasi di selaput miss V
8. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
9. Mencegah/menyembuhkan kista dan myom


Bentuknya Seperti apa?
Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm denganpermukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebihsebesar ibu jari.
Praktis, kecil &mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawatraveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halussehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan


Obat ini dimunum atau bagaimana?
Petunjuk cara menggunakan Crystal X :
1. Basahi crystal x dengan air
2. Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina sehabis mandi
3. Bersihkan Crystal X dan simpan di tempat kering
4. Dosis pakai: 1-2 kali sehari (sehabis mandi)

Dipakai berapa lama?
Crystal-X bisadipakai lebih dari 200 kali.  Jadi satustik Crystal-X  bisa 4 bulan, tergantungpemakaian. Dan sekali pakai cuma 5-10 detik
Crystal-X lama-lamaakan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 6 bulan Crystal-Xsebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalukecil.

Bahannya dari apa?
Crystal-X diramu daritumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill.Bahan-bahan tersebut dipadatkan/dikristalkan.
Crystal-X ini di buatdari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kumanpenyakit. Menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daunsirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikannutrisi pada jaringan epitel pada rongga Miss V, dan zat viniel dari daun sisiknaga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V.


Apa keunggulan Crystal X?
  1. Crystal X dibuat dari bahan-bahan alami tanpa khawatir pada efek samping yang merugikan
  2. Crystal X mudah digunakan pada organ intim wanita dari luar
  3. Crystal X cocok digunakan oleh gadis remaja, wanita dewasa yang sudah / belum menikah.
  4. Manfaat yang luar biasa dari Crystal X ini dapat menjaga kebersihan organ intim dari masalah seputar keputihan dan menjaga kelenturan dan merapatkan kembali vagina, sehingga bagi Anda yang sudah menikah dapat memberikan kepuasan dalam hubungan intim dengan pasangan.
  5. Crystal X telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan dengan No. Register BPOM NA 1811.1600.004 REG IDM 000.245.253

Apa  bedanya dengan tongkat Madura?

Kalau Crystal-X itu awalnya kasiatnya untuk kesehatan,kebersihan, menyembuhkan dan mencegah penyakit. Dan ternyata itu memberi efek positif untukkeharmonisan keluarga, misal vagina jadi rapet, kenyal, harum, keset, dll.Crystal x adalah ramuan yang dikristalkan sepertikaca. Permukaan halus. Walaupun dipakai ratusan kali permukaan tetap halus,tidak berpasir dan nyaman dipakai.Crystal X sudah ada POM bahkan POM NA artinyaNOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.Sedang tongkat madura setahu kami hanya untuk seks, bentuk kasar, besar danberpasir. mudah pecah.  

Reaksi apa yang muncul setelah memakai Crystal X?
REAKSISETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL X setiap orangberbeda-beda. Tidak ada efek samping, cuman ada reaksi positif yang setiaporang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda:
  • Tidak merasakan apapun , tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.
  • Terasa perih, bahkanada yang perih sekali. Ini berarti Mrs. V nya tisdak normal atau adapenyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetapdipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali.Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadinpasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasaapa-apa.
  • Mrs. V akan keluarcairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Mrs V terasagatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakanbahwa Mrs V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yangkeluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • Setelah 1-3 harikeluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yangbertahun-tahun keluar, karena Mrs V tidak pernah dibersihkan.
  • Kalau ada kista dll.Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai crystal x.
  • Vagina akan bersih,tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda &pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjangtidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal X dirancang untukmencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefekpada organ dalam.
Bagaimana cara mendapatkannya?Untuk mendapatkan Crystal X Asli, dapatkan di Distributor Resmi PT NATURAL NUSANTARA (NASA):Hafit Sari Redjeki, S.Pd. / Eko P.H., S.S. (N-379535)Alamat: Griya Teratai Permai 2 No C-10 Wirun Mojolaban SukoharjoHP 081393455690 ; 088802931044 Pin BB: 292C7813


Cara Pembelian dapat dibaca di sini: KLIK

Untuk mengetahui pengelola fanspage ini, silakan baca ini: http://www.facebook.com/notes/bersih-wangi-rapet-keset/pengelola-fanspage-bersih-wangi-rapet-keset/581679725198005 

Bagaimana Ciri-Ciri Crystal X Asli?
 Silakan lihat gambar berikut

Ciri2 yang asli, antara lain:
1. Memiliki 2 sticker hologram, yaitu dari IRU dan NASA
2. Di plastk pembungkusnya ada nomer seri produk dari PT NASA. Tiap barang nomernya beda-beda.
3. Logo halal MUI di pojok kanan atas, No Reg dan BPOM ada di kanan bawah.
4. Kemasan dalam menggunakan mika.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.