Google+ Kulit Cerah, Cantik, dan Muda Kembali dengan Collaskin | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Kulit Cerah, Cantik, dan Muda Kembali dengan Collaskin

Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang mulus, cerah, terbebas dari noda dan flek-flek. Untuk memberikan solusi masalah kulit bagi para wanita, PT Natural Nusantara (NASA) mempersembahkan Paket Perawatan Kecantikan Collagen (Collagen Beauty Package) yaitu CollaSkin Collagen Beauty Package
Paket Kecantikan Collaskin terdiri atas dua jenis produk, yaitu Collaskin Collagen Drink dan Collaskin Collagen Drink. Kombinasi dua produk tersebut akan melahirkan sinergi yang maksimal dalam perawatan kulit, karena melakukan perawatan kulit dari dalam dan luar tubuh.
Collaskin Collagen Drink bekerja dari dalam, membantu meregenerasi sel kulit secara efektif.
Collaskin Collagen Soap  bekerja dari luar, membantu menghilangkan flek, mengikis noda-noda kulit, mengangkat sel-sel kulit yang mati, dan mencerahkan kulit.

Collaskin Collagen Drink

Minuman Kecantikan Halal Pertama di Indonesia dengan kandungan pilihan:
  • Collagen Halal
    Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit. Jika di dalam tubuh manusia kandungan Collagennya rendah, maka kulit akan cepat keriput, kering, dan banyak flek. Kandungan Collagen dalam Collaskin Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.
  • Santoon Tea
    Kandungan Katekin dalam santoon tea sangat tinggi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang merugikan/merusak kulit dalam tubuh. 
  • Bunga Rosella 
    Mengandung Vitamin C alami yang tinggi, berperan sebagai Booster (penguat) penyerapan Collagen dalam kulit.
Cara Pemakaian Collaskin Collagen Drink
Celupkan kantong Collaskin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas selama 5 menit sebelum diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera, namun tanpa pemanis lebih baik. Bila tidak ditambahkan pemanis, dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit wajah.
Untuk hasil maksimal, disarankan untuk minum collaskin collagen drink 1 s.d. 2 kantung per hari.

Collaskin Collagen Soap

Collaskin  Collagen Soap adalah sabun kecantikan yang diformulasikan dari pilihan beberapa bahan alami:
  • Collagen
    Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Kandungan Collagen dalam sabun sangat tinggi, hingga mencapai 1300mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk membantu meregenerasi sel agar kulit lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.
  •  Ekstrak Glycirrhiza
    Tanaman herbal yang memiliki bau harum dan mengandung glabridin guna membantu mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat.
  • Castor Oil
    Sebagai antiseptik alami untuk membantu menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan sehingga kulit nampak bersih dan sehat.
  • Vitamin C dan Vitamin E
    Membantu mempercepat penyerapan Collagen dalam sel kulit.
Cara Pemakaian Collaskin Collagen Soap
  1. Oleskan Collaskin Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan
  2. Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
  3. Bilas dengan air sampai bersih

Cara Kerja Collaskin Collagen Beauty Package

 Sebelum dan Sesudah Memakai CollaSkin

 Cara Pembelian dan Konsultasi tentang Collaskin

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan Produk PT Natural Nusantara (NASA), silakan telepon/SMS / Whatsapp ke 081393455690 PIN BBM: 570d647c.
Cara Pesan, Silakan Klik Di Sini




1 komentar:

  1. Saya Sudah Baca Banyak Sekali Testimoni yang mengatakan Collaskin Memang Bagus

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.