Google+ Erhsali Fish Collagen Soap, Sabun Collagen Ikan Mengencangkan dan Meremajakan Kulit | INFO WANITA: kesehatan dan kecantikan| obat keputihan, membesarkan payudara, obat jerawat|

Erhsali Fish Collagen Soap, Sabun Collagen Ikan Mengencangkan dan Meremajakan Kulit

Erhsali Fish Collagen Soap, Mengencangkan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini

Sudah banyak sumber yang menyebutkan bahwa 75% kulit manusia terbentuk dari kolagen. Selain sebagai bahan penyokong dan membantu menjaga kesehatan kulit, kolagen juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit karena kandungan kolagen membantu menjaga elastisitas kulit. Selain itu, kolagen juga bisa mencegah penuaan dini karena mampu menghidupkan kembali sel-sel kulit sehingga, terlihat lebih muda. 
Kolagen ikan adalah protein diekstraksi dari ikan yang terutama digunakan sebagai bantuan kosmetik untuk mengurangi munculnya keriput. Collagen menyusun 30 % dari protein dalam tubuh manusia dan dapat ditemukan di kulit, sendi, gigi, tulang, tendon, dan pembuluh darah. Collagen juga membantu menjaga cairan sendi, gigi, dan tulang yang kuat.
Setelah usia 25 atau lebih, tubuh mulai kehilangan kemampuan untuk membuat Collagen baru. Kekurangan Collagen baru mengarah ke sejumlah gejala penuaan, seperti garis – garis halus, keriput, arthritis, dan masalah bersama. Medis Suplemen Collagen, yang tersedia sebagai Krim Collagen, mengisi tingkat Collagen dalam tubuh dan mengurangi tanda – tanda penuaan.
Kolagen ikan, yang diekstrak dari kulit ikan dan sisik, adalah alternatif nonberacun. Fish Collagen lebih mudah diserap oleh kulit manusia daripada Collagen Hewan.
Fish Collagen, yang paling banyak digunakan dalam kosmetik. Ini biasanya melembabkan kulit dan membantu tampak lebih kencang, halus, dan lebih elastis. Kolagen ikan, juga dapat menjadi pengobatan yang efektif untuk rheumatiod terkait rasa sakit dan peradangan.
Kini PT Natural Nusantara (Nasa) telah menghadirkan sabun Fish Collagen, yaitu erhsali fish collagen soap, sabun kecantikan yang berbahan dasar kolagen ikan (fish collagen).
Manfaat dan khasiat erhsali fish collagen antara lain:
  1. Membersihkan kulit
  2. Melembabkan kulit
  3. Mengurangi keriput pada kulit
  4. Mengencangkan kulit
  5. Menjaga elastisitas kulit
  6. Mencegah penuaan dini
  7. Menghidupkan kembali sel-sel kulit
Erhsali Fish Collagen Soap dari Nasa ini sudah teregistrasi pada BPOM dengan nomor registrasi NA 18171206523.
Untuk mendapatkan Erhsali Fish Collagen Nasa silakan telepon/SMS / Whatsapp ke 081393455690 PIN BBM: 5CB02A69.
Cara Pesan, Silakan Klik Di Sini 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel di INFO WANITA. Silakan tinggalkan Komentar sebagai bentuk apresiasi Anda.